Kamis, 28 Januari 2016

Jam Tangan Anti Batre

Di sini gue pengen cerita pengalaman gue waktu di Sma. Kira kira 2 tahun yang lalu gue ngalamin kejadian yang belum tentu anak sma bisa ngalamin.

Jadi begini ceritanya, karena tidur itu jam 5 pagi padahal masuk sekolah jam 7 pagi, karna pintu kamar gue di kunci dan gue ke adaan TIMI(tidur mati), tetntunnya gue ga bisa di bangunin sama orang tua gue.
Gue pun bangun tuh jam 8 itupun terbangun karna ada nontivikasi dari game getrich.

Karna sudah jam 8 gue pun gak mandi dan terburu buru sampai lupa bawa buku jadwal, hape,karna gue tau sekarang pelajar Fisika dan gurunya itu Iwaw.
Gue pun otw, perjalanan mungkin sepulu menit lebih mungkin, sesampai gue di sekolah gue langsung parkir motor, lari ke depan kelas. Gue diri di pintu sambil ngomong dalam hat 'mampus gue mampus gue.'
       "kamu ngapain depan kelas? masuk!" kata guru itu. gue seneng lah di suruh masuk kelas.
Gue berjalan ke arah tempat duduk gue, Eh malah di bentak
        "Siapa yang suruh duduk ? udah telat juga!" benta tuh guru .
        "Ga ada bu. Maaf bu saya telat karna kurang tidur." Alasan gue .
        "Alasan terus! Sekrang jam berapa?!"
        "Ga tau bu, saya ga bawa hape."Jawab gue. Ya namannya orang kurang tidur, ya gue jawab seadannya.
        "Emangkamu ga pakai jam tangan ?!"
         "Pakai bu, tapi jamnya mati ga ada batrenya"
        " Kamu alasan Terus ya!,beli dong! giliran beli pulsa bisa."
 karena gue masih tergolong ngantuk dan ga mau debat lama degan guru itu, langsung lah gue buka jaket, mengarahkan tangan kiri gue ke guru itu dan berkata "bu, jam tangan saya mati dan batrenya itu ga ada yang jual."

Sesudah gue nunjukin jam tangan gue, guru gue berkata dengan lantangnnya "Mekelllll!."

Oh iya, gue belum ngasih tau jam tangan kesayangan gue.
Ini dia jam ke sayangan gue :
 Ga ada batrekan jamnnya ? buktinya jamnya 00.00.

Demikianlah salah satu pengalaman yanng gue alami.
Baca juga : Patimura tokoh Inspirasiku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar