Jumat, 01 Januari 2016

Salah Satu korban Get Rich

Jadi awal cerita, 2 tahun yang lalu gue lagi ngumpul sama temen temen gue, karna mungkin gue ga ada kerjaan, gue berencana membuat vido tentang game yang sedang boming itu. Memang Gue itu termasuk orang yang suka bermain game getrich.
"Buat video iseng iseng yu, temannya getrich." Kata gue ngomong ke temen gue .
"Ayooo.. Daripada ga ada kerjaan. Tapi ceritannya gimana?" 
"Ceritannya, gue lagi nunggu loading masuk getrich karna leg, gue lempar hape gue."Kata gue .
"Yakin lo di lempar? Tanya temen gue. gue jawab yakin yakin lah karna gue lempar pastinya pelan pelan. Siapa coba yang mau hapenya rusak
Gue mulai lah buat video itu, mungkin ngulang 3 sampai 4 kali .Dan ga tau kenapa saat pembuatan video yang terakhir itu gue terlalu semangat lemparnnya .

Yang mau lihat vidionya bias liat di instagram gue Korban getrich

Sesudah gue buat video itu gue ngeliat hape gue dan cuma bisa berkata "mampus gue."

Ini dia  salah satu foto hape gue satu hari kemudian sesudah membuat video itu.




Demikianlah pengalaman dari banyaknya pengalaman yang gue alamani.
Sekian dan trimakasih.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar